Pages

Selasa, 08 November 2011

Hal-hal yang bikin kamu sebel luar biasa


Ada-ada aja yang bikin kita sebel tiap harinya.. ni yang menurut kita hal2 yang bikin sebel luar biasa..

Wajib on time, tapi gak ada yang on time
Sumpah ni kjadian udah pasti dialamin ma kalian kan? entah itu kalian di bag on time pa yang ngaret. Sebelnya, yang ngewajibin on time, malah ngaret, atau bahkan nggak dateng. Waduh.. udah capek2 bangun pagi, cpet2 siap2, eh.. pada gak keliatan batang idungnya. Apes banget deh

Nggak dikasi tau acaranya canceled atau delayed
Wah ini malah lebi njengkelin daripada yang diatas.Udah tau rasanya kan.. capek2 dateng ternyata kosong, n kita bingung napa dah lama nunggu gak pada dateng, ternyata acaranya dbatalin atau diundurin.Akhirnya cuma bisa ninju dinding, hang out sndirian, atau pulang. Kasiannya dirimu nak.. T.T

Disuruh bawa barang ngrepotin, ternyata gak dbutuhin, disentuhpun tidak
Waduh, kelompok gua gak ada gunting nih. Gua beli di kantin bawah deh, kasian ntar minjem kelompok laen, tambah lama n ribet. Udah beli, balik ke kelas, tmen gue bilang, "Loh? kok lo bawak juga? Si A kan udah bwak.. Simpen dulu deh barang lo.. Kan cuma butuh satu. Gak papa kan?". Dan kita hanya bisa menunduk tersipu.. XP Perjuangan ke kantin bawah!!!!!!! Sia-sia.. T.T Napa lo gak bilang dari tadi???? Emosi..

Diburu deadline, tapi gak jadi deadline
Pasti dan gak mungkin ada orang yang gak pernah ngak ngalamin hal ini.. Tugas yang bejibun, susah, makan waktu banyak, deadline di depan mata. Mau ngumpulin tepat waktu soalnya ntar klo telat nilainya dikurangin. Eh........ Si pak guru semena-mena bilang, "Eee anak2. karena banyak yang belum dikumpulkan, jadi trakhir dikumpulkan minggu depan ya? Ini yang udah ngumpulkan diambil lagi aja.. bisa diperbaikin.". Dan gua hanya bisa tersenyum pahit.. paknya baik banget deh..

Hal yang udah disimpen buat akhir ternyata diambil orang lain
Misalnya, ayam. Pernah kan makan nasgor atau apa yang ada ayamnya. Nah.. maksudnya kita makan nasgornya dulu n ayam dikit2, ntar penghabisan ayam yang lezat ini. Eh.. tmen kita ngira kita kagak mau makan tu ayam, gra2 kita singkiran. Dan akhirnya dicomot tu ayam pleh temen tak berperasaan kita. Baru kita bilang itu mau dimakan terakhir, itu sudah terlambat, dan dia hanya bisa tersenyum polos dan kita tersenyum pahit dan bilang gakpapa kok.

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Girls Meet World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger