Pages

Rabu, 02 November 2011

Have an awesome pyjamas party

Everygirls in this world must be know what is 'pyjamas party'. Sebagian dari kalian pasti udah pernah ngadain pajamas party bareng teman-teman kalian kan? Seru banget kan girls, karna emang di pajamas party itu kita bisa me-explore everything we want to talk to our friend, nggosipin cowok-cowok keren #halaah, plus ngeluarin semua unek-unek kita ke sahabt-sahabt tersayang kita.
Tapi nggak jarang juga pajamas party yang sudah kita rancang nggak berjalan sesuai keinginan kita. Ada aja rasanya hal-hal yang bikin kita sebel, such us : film yang udah kita sewa ternyata nggak sesuai dengan yang kita inginkan, ortu koar-koar kita nggak boleh gaduh #padahal lagi seru-serunya, kita nggak boleh tidur malem-malem, sampai hal-hal remeh kayak camilan yang udah disiapkan nggak cukup untuk kita semua #kelaperan deeh -,- atau hal besar semacam dandanan kita kalah banget sama temen-temen yang lain #mati gaya dong gals.


That`s why, sebelum membuat pyjamas party kita harus bikin rancangan yang tepat + mateng, biar tujuan kita semua (have fun :D) bisa kesampaian.
Here they are, some clues to make an amazing pyjamas party,
1. At first, we must know how many friend that will come. Siapa aja yang dateng dan berapa jumlah pastinya. Kalo bisa sih diusahain mereka adalah teman-teman dekat kita, biar kita bisa semakin lega ngobrol sama mereka, plus nggak malu mereka ngliat kita dalam kondisi acak-acakan #buuzzz
2. Second, putusin kita mau ngapain di malam itu. Semacam nonton film bareng. Percayakan pada teman yang bisa dipercaya untuk memilih film yang akan kita tonton nanti, jangan sampai film yang kita lihat ternyata garing + nggak bangeet --' dan usahain juga kalian nyiapin sendiri cadangan film, usahain yang belom pernah diliat oleh semua teman dan meamng bener-bener bagus.
3. FOODS and DRINKS. Ini nih yang kita butuhin banget. karna sesuai sifat biologis perut kita (alay dikit) kalo kita udah begadang pasti perut kita baklan melilit nggak karuan, karna udah beberapa jam belom diisi makanan sama sekali. Karna itu, kita harus nyiapin makanan camilan yang cukup untuk semalam. Tapi girls, pilih-pilih ya camilannya. Kalo bisa camilan yang menyehatkan + mengenyangkan. Nggak mau kan setelah pyjamas party berat badan kita naik drastis :O
4. Ijin ortu penting banget lho girls, meski ortu nggak ada di rumah, tapi kita harus tetep minta ijin mereka. Dan meskipun kalian semua udah gede + dapat dipercaya , tapi sesuatu yang besar bisa saja terjadi, takutnya kita nggak bisa ngatasin dan berakibat buruk,, ujung-ujungnya nggak boleh lagi deh bikin acara pyjamas party.

That`s guys, yang bisa kita share ke kalian. Semoga berguna yaa :) Have an  awesome pyjamas party.

With love,
 Little Girl Meet World :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Girls Meet World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger