Pages

Selasa, 08 November 2011

Scream 4

Scream? Sapa se yang belum tau hantu mangap macam gini? hehehe. akhirnya stelah sekian lama, 11 tahun!!!, muncul sekuel ke4nya. Walaupun sudah sebelas tahun lamanya setelah Scream 3, Wes Craven (sutradaranya) masih mampu membuat sebuah film yang menegangkan. Mulai dari awal film Anda akan dikagetkan dan Anda pun diajak berpikir keras manakah yang benar-benar pembunuhannya, dan siapakah orang dibalik topeng Ghostface yang kini berjumlah dua orang. Nih kita kasi sinopsisnya..
-----------------



Setelah sepuluh tahun lamanya, Sidney Prescott kembali ke kota Woodsboro dalam rangka tur bukunya.Di saat yang sama, Ghostface kembali muncul membunuh para remaja sekolah Woodsboro. Jill Roberts, keponakan Sidney, beserta teman-temannya juga ikut diincar oleh Ghostface.Siapakah Ghostface kali ini yang tega membunuh orang-orang tercinta?

-----------



Hem.. ni film endingnya bner2 nggak keduga lo readers.. AAAAA XO aku gak nyangka banget!! my favorite idol... teganya kau berperan seperti itu!! Image mu yang polos luntur seketika XO.. Tapi emang Emma Robert yang di film-film sebelumnya dapet peran di fil remaja n keluarga bisa meranin peran yang bagus di Scream 4 ini. Salut deh buat Emma Robert.. I'll always love u nomatter what u do.. <3








Well, ni film kita kasi...


*WAJIB DITONTON*

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Girls Meet World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger